19 Maret 2012

Cara menginstal Software Windows pada Linux

Linux is Great :  murah,  stabil, dan  aman. Hal ini juga dapat agak frustasi bagi mereka yang ingin menginstal software Windows (terutama game), sebagai wine interface masih sulit untuk pemula dan beberapa pengguna menengah. PlayOnLinux adalah solusinya.
  •  Berikut cara menggunakannya:
    1. Instal PlayOnLinux dengan mencari di Software Center untuk distribusi Anda,
    checking here  atau ketik kode ini ke dalam jendela terminal: “sudo apt-get install playonlinux” (tanpa tanda petik)
    2. Jalankan PlayOnLinux. Sangat mungkin di bagian Permainan direktori perangkat lunak Anda, tetapi Anda selalu bisa mencarinya.
    3. Pertama kali Anda menjalankannya, Anda harus memastikan bahwa koneksi internet Anda bekerja. PlayOnLinux akan memeriksa pembaruan, yang Anda perlu untuk mengkonfirmasi sebelum menginstal.
    4. Setelah itu , klik Install. Anda harus menemukan daftar kategori perangkat lunak penuh program, meskipun perangkat lunak berbayar akan memerlukan otentikasi. Pilih salah satu dan klik Apply untuk menginstalnya.


 Pilih perangkat lunak Windows untuk menginstal.

5. Sebuah wizard muncul dan memandu Anda melalui proses instalasi. Ini umumnya cukup menyakitkan, meskipun kadang-kadang Anda harus membuat keputusan atau masukkan identitasnya.
Itu saja! Ini bagus untuk bermain steam game dan menjalankan program populer lainnya pada Linux, dan dapat menambah fungsionalitas cukup bagi beberapa pengguna untuk mempertimbangkan untuk membuat saklar. That’s all,,,
Oleh: Bayu Achsandy

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More