19 Februari 2011

Basmi Virus dengan Returnil Safe Pro 2011 Full Version

Bagi anda pengguna komputer dengan antivirus windows, memang anda harus lebih berhati-hati dari serangan virus karena sebagian besar virus mudah menyerang ke komputer windows anda. Hal yang pertama kali perlu anda lakukan adalah menginstal antivirus di komputer anda. Dan usahakan antivirus tersebut adalah antivirus legal, baik itu yang free version (Avast..SMadav..dll), maupun antivirus yang anda beli. Hal ini karena antivirus adalah gerbang pertama yang harus dilewati oleh virus sebelum mampu menyerang komputer anda. Jika antivirus anda adalah antivirus bajakan, anda seperti memasang gerbang yang rapuh di komputer anda.

Antivirus Returnil Safe Pro 2011
PG telah berkali-kali berbagi lisensi antivirus legal dan gratis bagi anda. Saya percaya menggunakan antivirus yang legal tanpa crack jauh lebih aman daripada menggunakan antivirus bajakan yang dilengkapi dengan crack. Saat ini saya menggunakan smadav pro dan avast free edition untuk mengamankan komputer saya dari serangan virus.
Pada kesempatan ini saya akan membagikan info mengenai sebuah antivirus yang secara normal dijual dengan harga $39.95. Namun seperti biasanya, dengan cara yang akan saya bagi berikut ini..anda bisa memperolehnya secara gratis dan legal. Antivirus ini adalah Returnil Safe Pro 2011.
Bagi anda yang baru pertama kali mendengar antivirus ini, Returnil Safe Pro 2011 adalah antivirus untuk komputer windows yang didesain dengan kombinasi antivirus, anti malware, system restore dan virtual system untuk melindungi komuter anda dari serangan hampir semua jenis virus dan threat berbahaya lainnya.
Untuk melindungi komputer anda dari serangan virus, Returnil Safe Pro 2011 memiliki fotur virtual environment untuk menjalankan aplikasi yang tidak diketahui atau mengakses situs yang berbahaya. Virtual environment ini terisolasi sehingga tidak ada satu virus pun yang bisa menembusnya karena merupakan environment virtual. Fitur inilah yang tidak dimiliki oleh antivirus lainnya.
Fitur Returnil Safe Pro 2011 lainnya adalah :
1. antivirus, anti-malware, dan anti-spyware dalam satu paket
2. Virtual mode (virtual environment yang terisolasi) untuk mencoba software yang tidak anda ketahui aman atau tidak.
3. System restore dan rollback untuk mengembalikan komputer anda ke kondisi semula jika terserang virus
4. Cloud-based protection untuk membasmi virus dengan lebih cepat
5. File manager untuk mengatur aplikasi dari virtual environment menuju ke real environment
Returnil Safe Pro 2011 ini secara normal dijual dengan harga $39.95 atau sekitar 350rb. Dengan cara berikut ini anda bisa memperoleh lisensi full versionnya secara gratis dan legal :
1. Ingat..trik ini bisa expired kapan saja, download selagi masih bisa dan belum terlambat
2. Kunjungi link berikut ini :
http://www.returnilvirtualsystem.com/productgiveaway

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More