03 Januari 2011

Bagaimana menghindari "500 password terburuk sepanjang masa"

Kita semua memiliki banyak password internet dan sekitar setengah dari mereka tidak sulit untuk menebak. Hanya melihat pada "500 password terburuk sepanjang masa."
Sandi yang kuat harus dua hal: mudah diingat oleh pemiliknya dan sulit ditebak oleh orang yang tidak tahu itu. Jadi, bahkan non-hacker bisa menebak beberapa dalam daftar terburuk.
"123456" adalah nomor satu diikuti oleh Anda dapat menebaknya, Beberapa pada daftar tersebut yang menarik "password.". Nomor 496 adalah "simpanan" meskipun saya tidak tahu apakah pemilik bersandar terhadap perempuan terus atau laki-laki yang ingin mereka memiliki satu. Banyak profan dengan sedikit orang marah dan impulsif menyarankan tidak ingin pusing dengan password. Beberapa bermain di kata-kata seperti "letmein." Nomor 486 adalah surat tampaknya samar string "abgrtyu" dan masih membuat daftar.
Daftar ini berasal dari buku "Perfect Password: Selecttion, Perlindungan, Otentikasi" diterbitkan pada tahun 2005. Sedangkan daftar akan muncul usang, masih mendapat perhatian karena unik.
Satu dari sembilan password yang digunakan adalah pada daftar dan sekitar 50% dari password yang "berdasarkan nama anggota keluarga, pasangan, mitra, atau binatang peliharaan," menurut teaser buku di Amazon. Hanya meminta Sarah Palin yang email hacked September lalu oleh seseorang yang me-reset password-nya dengan menggunakan kode pos-nya, tanggal lahir dan di mana ia bertemu dengan suaminya. Ketika ditanya mana ia pergi ke sekolah tinggi, hacker mengadakan "Wasilla High" dan benar. Tersebut adalah harga selebriti dan orang-orang tahu banyak tentang Anda.
Password merupakan suatu tantangan. Seperti Anda, saya sering ingin akses cepat ke sebuah situs dan melihat password sebagai hambatan layak sedikit perhatian. Namun, saya bangga bisa mengatakan tanpa password yang pernah digunakan adalah pada daftar terburuk.
Dalam sebuah diskusi baru-baru ini dengan sesama blogger, satu mengatakan dia terus password hanya di kepalanya. Ia tidak pernah menulis mereka turun MANA SAJA. Saya telah terlalu banyak untuk itu dan kurangnya pikiran fotografi ia harus miliki. Dia juga menghindari petunjuk password seperti anjing masa kecil atau nama gadis ibu diberikan apa yang terjadi pada Palin.
Lain bersumpah demi Roboform password manager yang bisa di download sebesar $ 35. Saya dapat mencoba ini review yang baik yang diberikan dan karena saya tidak merasa aman dengan strategi sandi saya saat jika Anda dapat menyebutnya itu. Saya selalu melihat mereka dan harus ada sekitar 30 dari mereka. Saya juga telah menggunakan meebo dengan beberapa keberhasilan sebagai logon single / password untuk beberapa account instant messaging. Saya mencoba sesuatu yang disebut vidoop bernama Login aman, tapi itu terlalu bagus: ia tidak membiarkan saya menjadi sesuatu.
Ada banyak nasihat tentang bagaimana untuk membuat password yang baik seperti enam Microsoft-langkah untuk menciptakan "sandi yang kuat dan mengesankan. Beberapa saran sudah jelas, tapi layak mengulang.
- Gunakan campuran simbol, karakter dan angka. Gunakan spasi jika diijinkan.
- Jika Anda tidak dapat menggunakan simbol, dua kali lipat jumlah karakter.
- Pikirkan kalimat mengesankan dan mengambil huruf pertama dari setiap kata dan menggabungkan ke dalam password.
- Gunakan checker sandi untuk menguji kekuatannya.
Ikuti saya di Twitter.
Mulailah hari Anda lebih pintar dengan newsletter harian e-mail kami. Ini lembar contekan anda untuk ide-ide yang baik. Mendapatkannya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More